Program studi S1 Akuntansi FE UNP kembali seleksi mahasiswa baru untuk kelas internasional

Program studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) tahun ini kembali menawarkan kelas internasional bagi mahasiswa baru angkatan 2022/2023, dimana tahun ini merupakan tahun ke-2 untuk penyelenggaraan kelas internasional pada program studi S1 Akuntansi. Manfaat yang akan diperoleh dari setiap kampus bisa saja berbeda, pastinya mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris serta membuka kesempatan lebih besar kepada mahasiswa kelas internasional untuk mengikuti program-program yang bertaraf internasional.

Sosialisasi mengenai penerimaaan mahasiswa baru kelas internasional pada prodi S1 akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) ini telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022 yang disampaikan langsung oleh Kepala Departemen Akuntansi, Ibu Sany Dwita, SE., M.Si., P.hD., Ak. melalui media zoom meeting. Antusias mahasiswa baru untuk mengikuti program kelas internasional ini sangat baik. Tercatat terdapat 38 mahasiswa yang mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini kemudian dilakukan seleksi lanjutan yakni seleksi wawancara.

Proses seleksi wawancara yang dilaksanakan pada 26 Juli 2022 telah terlaksana dengan baik. Pewawancara pada seleksi ini adalah dosen-dosen Prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP) yang terdiri dari ibu Sany Dwita, SE., M. Si, ibu Vita Fitria Sari, SE, M. Si, ibu Vanica Serly, SE, M. Si, ibu Nayang Helmayunita, SE, M. Sc, ibu Herlina Helmy, SE, M.S. Ak, dan ibu Charoline Cheisviyanny, SE, M. Ak. Fokus wawancara adalah menanyakan motivasi dan komitmen mahasiswa dalam mengikuti kelas internasional ini. Dari 38 mahasiswa yang mengikuti seleksi wawancara, terpilih 21 mahasiswa yang akhirnya diterima pada program kelas internasional Program studi akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (FE UNP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *